Rabu, 18 Desember 2013

Obat Tumor Otak

Obat Tumor Otak 100% Berbahan Tradisional



Obat Tumor Otak,- Waspadalah jika Anda sering mengalami sakit kepala yang hebat dan menetap di satu area. Bisa jadi, ini adalah tanda keberadaan tumor maupun kanker otak. Jika dibiarkan, kanker otak dapat merusak berbagai jaringan dalam otak dan mengakibatkan disfungsi pada keseluruhan sistem tubuh. Apalagi jika sel kanker cepat menggandakan diri dan menancapkan pengaruhnya pada berbagai fungsi organ lainnya di tubuh Anda. Adapun tanda atau gejala tumor otak, antara lain:
  • Sulit berkonsentrasi
  • Mudah mual
  • Lumpuh pada sebagian wajah dan badan
  • Sulit berjalan
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Mudah mengalami sakit kepala
  • Tubuh lemas
  • Mati rasa di kaki dan tangan
  • Kantuk berkepanjangan
  • Pada wanita, berhentinya haid secara tidak normal
  • Pada bayi, ubun-ubun tampak menonjol

Untuk itu kami sebagai distributor resmi Ace Maxs Indonesia faham betul dengan kondisi tersebut. Dengan hadirnya obat tumor otak Ace Maxs, sekarang anda tidak usah khawatir lagi. Dilihat dari komposisinya, obat tumor otak Ace Maxs mampu mengatasi penyakit tumor/kanker dengan cara alami tanpa efek samping pastinya.

Penjelasan Mengenai Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Otak Tanpa Efek Samping


Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang kami rekomendasikan sebagai obat tumor otak yang aman tanpa efek samping serta telah memiliki izin legalitas dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Ace Maxs mampu mengobati tumor dikarenakan kandungan dua bahan yang terdapat dalam Ace Maxs yakni daun sirsak dan kulit manggis telah teruji dan terbukti memiliki zat anti kanker yang sangat kuat sehingga tidak salah lagi Ace Maxs kami rekomendasikan sebagai solusi alternatif obat tumor otak terbaik.

Kulit manggis mengandung zat anti oksidan yang tinggi yang membantu tubuh untuk menetralkan dari radikal bebas dan menambah sistim imun tubuh. Kulit manggis juga mengandung zat xanthone yang merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone dalam kulit manggis memiliki banyak jenis, salah satunya metanol mangostin, yang dapat menghambat selkanker dan antiploriferansi untk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga sifat ekstrak kulit manggis ini bersifat opotosis, penghancur sel kanker, serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.

Daun Sirsak juga yang terdapat pada obat tumor otak ace maxs memiliki kandungan senyawa antikanker yaitu Acetogenins. Acetogenins di dalam sirsak ini yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker/tumor termasuk tumor otak. Cara kerja dari khasiat Daun Sirsak ini adalah:
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo (kemotherapi)    Berbeda dengan kemotherapi, kandungan dalam Daun Sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  4. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  5. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat tumor otak yang aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping.

*Catatan >> Untuk penderita tumor/kanker dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs, agar hasil pengobatannya maksimal. "pembelian 6 botol ada diskon khusus" (hubungi customer service 085 323 175 444)

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini:

   ZAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    ZAM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 
  • Harga Resmi Rp.220.000,-/Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)



Artikel Menarik Lainnya : Obat Tumor Pankreas


Obat Tumor Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar