Rabu, 12 Agustus 2015

Pengobatan Wasir Berdarah

Cara Pengobatan Wasir Berdarah Dengan Obat Herbal

Saat ini, cara pengobatan wasir berdarah dengan menggunakan obat herbal semakin gencar karena selain terjangkau oleh masyarakat baik dari segi harga maupun ketersediaannya. Hasil penelitian modern juga menunjukkan bahwa obat herbal memang terbukti efektif bagi kesehatan dan tidak terlalu menyebabkan efek samping seperti obat kimia. Meskipun begitu, dalam suatu hal, selalu ada pro dan kontra. Demikian pula yang terjadi pada persoalan pemanfaatan obat herbal. Ada yang menyukai pemanfaatan obat herbal karena kelebihan-kelebihan yang disebutkan di atas. Untuk itu kami sebagai distributor obat herbal Ace Maxs akan merekomendasikan cara pengobatan wasir berdarah dengan menggunakan metode herbal.

Wasir berdarah merupakan suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan dan disertai dengan pendarahan. Penyakit wasir yang sering disebut ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit pada penderitanya melainkan memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit wasir atau ambeien.

Penyebab Wasir Berdarah
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala Wasir Berdarah
  • Adanya lendir atau jelly dalam kotoran
  • Rasa buang air besar tidak tuntas
  • Buang air besar berdarah
  • Rasa Gatal pada dubur
  • Munculnya benjolan

Jika 5 gejala seperti di atas sudah terjadi pada bagian organ tubuh anda, maka anda segera mengobatinya dengan cara pengobatan wasir berdarah yang tepat. untuk itu kami sebagai distributor obat herbal akan memperkenalkan produk unggulan kami yaitu Ace Maxs yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai cara pengobatan wasir berdarah dengan metode 100% alami tanpa efek samping yang dapat merusak pada bagian organ tubuh lainnya.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Wasir Berdarah Tanpa Efek Samping


Ace Maxs sebagai cara pengobatan wasir berdarah adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi ambeien/wasir dan wasir berdarah. Ace Maxs ini menjadi solusi pemilihan obat yang pintar dan tepat karena Ace Maxs dapat mengatasi penyakit wasir/ambeien dan wasir berdarah sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Pengobatan Wasir Berdarah

Hasil penelitian oleh Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama pada obat wasir berdarah Ace Maxs mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Sedangkan di dalam daun sirsak sebagai cara pengobatan wasir berdarah terkandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti sebagai anti perdangan/anti inflamasi, dapat meredakan nyeri, merileksasi otot, sebagai antibakteri, anti virus, dapat menghambat perkembangan parasit, membunuh cacing parasit, meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Itulah penjelasan mengenai cara pengobatan wasir berdarah menggunakan metode herbal dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatifnya dan pastinya tanpa menyebabkan efek samping.

Berikut Cara Pemesanan Dan Proses Pembayarannya

Untuk pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

ZAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh pemesanan 6 botol:


ZAM : 6 botol : Ahmad : Jalan BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
  • ZAM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
Harga Resmi Ace Maxs (Tersegel Pada Kemasan)

Pembelian
Harga Retail
Diskon
Ongkos Kirim
Harga
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000,- + ongkir

Kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan Ace Maxs Tiruan (PALSU). Ace Maxs Asli hanya dijual pada kami sebagai distributor resmi yang di tunjuk PT.H2O Internasional.


Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan, berikut nomor rekening resmi kami :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

>>Artikel Lainnya: Obat Tumor Pankreas


Posted. Pengobatan Wasir Berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar