Minggu, 02 Februari 2014

Pengobatan Kanker Secara Tradisional

Solusi Pengobatan Kanker Secara Tradisional Selain Kemoterapi



Pengobatan Kanker Secara Tradisional,- Pengobatan kanker selalu menjadi kalimat yang menakutkan bagi setiap orang yang mendengar, maupun bagi mereka yang terpaksa menjalaninya. Kanker merupakan penyumbang angka kematian terbesar di dunia, maka dai itu penyakit ini sangat di takuti oleh semua orang. Tetapi bagi anda yang sudah terlanjur terkena kanker janganlah berkecil hati atau pun stres, telah hadir untuk cara pengobatan kanker secara tradisional, terutama dengan memanfaatkan ramuan herbal antikanker, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Selain karena terjangkau, berbagai pengalaman nyata tentang kesembuhan dari kanker banyak dipublikasikan selama beberapa tahun terakhir di berbagai media cetak dan elektronik, termasuk kisah sembuh kanker yang dicapai dengan menggunakan ramuan tradisional kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs

Khasiat Ace Maxs Sebagai Solusi Pengobatan Kanker Secara Tradisional



Ace Maxs sebagai pengobatan kanker secara tradisional merupakan solusi tepat atasi kanker dengan menggunakan metode herbal. Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung zat anti kanker yang sangat kuat di banding dengan kemoterapi. Selain itu, Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Khasiat kulit manggis sebagai cara pengobatan kanker secara tradisional mengandung senyawa xanthone yang mengandung sifat anti kanker. Dimana kandungan xanthone dalam kulit manggis sangat tinggi hingga mencapai 40%. Khasiat xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat  untuk mendorong sel kanker agar keluar dan melakukan opoptosis atau pemusnahan sel kanker, memiliki zat antiploriferansi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Serta garsinone (devirat xanthone) juga lebih efektif dalam menghambat kanker di bandingkan obat kanker seperti flarucil  dan cisplatin. Selain itu kulit manggis juga memiliki zat antioksidan yang tinggi yang mampu untuk menghalang masuknya radikkal bebas dan menambah kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit sehingga tidak mengganggu proses penyembuhan.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Alasan Mengapa Daun Sirsak Dijadikan Pengobatan Kanker Secara Tradisional
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Berikut Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Kanker

Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi : Guru
Usia : 53 Tahun
Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
Keluhan : kanker Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah pembuktian nyata dari khasiat ace maxs sebagai solusi pengobatan kanker secaa tradisional yang pastinya sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan alami 0% bahan kimia.

*Anjuran ==> Untuk pengobatan kanker/tumor dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs

Harga Terbaru Ace Maxs Kemasan 2014

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 atau PIN BBM 2950EA5A dengan format seperti berikut:

   ZAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    ZAM: 6 Botol : Mamat: Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

Informasi Cara Pemesanan Selengkapnya Hubungi
>>NISA IHSANI 085 323 175 444 ( SMS & Telepon)


Support Link. Obat Tumor Pankreas

Pengobatan Kanker Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar