Jumat, 26 Juni 2015

Pengobatan Batu Empedu

Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi



Pengobatan Batu Empedu mungkin yang sudah biasa dilakukan adalah dengan cara operasi, sah-sah saja apabila tindakan operasi dijadikan solusinya. Tapi kami menyarankan untuk anda cara pengobatan batu empedu tanpa harus dengan melakukan operasi dan pastinya tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs, kenapa harus Ace Maxs ?. Sebelumnya kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit batu empedu.

Batu empedu adalah batu yang berada di kandung empedu atau saluran empedu. Kandung empedu merupakan organ berbentuk buah pir kecil yang terletak diperut sebelah kanan, dan tersembunyi di bawah hati. Kandung empedu menyimpan cairan empedu yang dihasilkan oleh hati. Kandung empedu bisa menyimpan sekitar 0,4 liter empedu. Hati menghasilkan sekitar satu liter empedu setiap hari. Selama makan, kandung empedu akan berkontraksi (menciut) sehingga mengeluarkan sedikit cairan empedu yang berwarna hijau kecoklatan ke dalam usus halus. Cairan empedu berguna dalam penyerapan lemak dan beberapa vitamin, seperti vitamin A, D, E, dan K. Empedu merupakan campuran dari asam empedu, protein, garam-garam kalsium, pigmen dan unsur lemak yang disebut kolesterol.

Gejala batu empedu yang tinggal diam tidak menimbulkan gejala apa-apa. Namun apabila batu tersebut menyumbat saluran empedu atau mengakibatkan peradangan pada kantung empedu akan menimbulkan serangan hebat yang sakit sekali. Gejala batu empedu yang biasa ditimbulkan antara lain dimulai dengan nyeri akut yang hebat pada bagian atas kanan perut yang menjalar ke punggung. Umumnya serangan batu empedu sering timbul pada malam hari atau sesudah makan terutama sewaktu mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi. Makanan yang mengandung lemak tersebut dapat memicu hormon menstimulasi kantong empedu sehingga berkontraksi dan memaksa empedu yang tersimpan di dalamnya keluar dan masuk usus halus. Namun karena ada batu yang menghambat aliran empedu, kantung empedu berkontraksi dengan kuat sehingga timbul rasa nyeri yang hebat.

Ace Maxs Solusi Pengobatan Batu Empedu Paling Aman Dan Berkhasiat


Pengobatan Batu Empedu
Ace Maxs sebagai Pengobatan Batu Empedu merupakan obat herbal mutli khasiat asli Indonesia yang memiliki sediaan syrup, terbuat dari ekstrak daun sirsak plus ekstrak kulit buah manggis, dipadukan dengan  madu murni yang diolah secara modern sesuai standarisasi cara pembuatan obat herbal yang telah di tetapkan sehingga tercipta herbal yang aman dan memiliki mutu kualitas tinggi. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Di dalam ekstrak kulit buah manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan batu empedu terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh

  • Nama : Hezty
  • Asal : Kota bogor
  • Penyakit : Batu Empedu
  • Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
  • Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
  • Setelah mengikuti cara pengobatan batu empedu herbal dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat
Itulah penjelasan mengenai kandungan dan kehebatan Ace Maxs sebagai pengobatan batu empedu tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh yang lainnya, sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnya.

Untuk pemesanan, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

ZAM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 9 botol:

ZAM : Antoni : 9 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

*Harga Tersegel Rp.240.000,-/Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)
Informasi diskon & ongkir hubungi 085 323 175 444




Post. Pengobatan Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar