Senin, 02 Desember 2013

Pengobatan Lemah Syahwat

Pengobatan Lemah Syahwat Dengan Cara Herbal



Pengobatan Lemah Syahwat,- Kepuasan seksual merupakan suatu kebutuhan dalam hubungan suami istri, apabila semua itu tidak terpenuhi akan berakibat kurangnya keharmonisan hubungan suami istri. Lemah syahwat merupakan salah satu problem yang bisa jadi momok bagi para kaum adam.

Lemah syahwat merupakan salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi. Istilah lemah syahwat adalah impotensi. Penyakit lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berorgasme dan kepuasan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Banyak faktor yang mempengaruhi penyakit lemah syahwat itu muncul, misalnya dari kebiasaan melakukan onani atau masturbasi, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.


Tricajus Solusi Alternatif Pengobatan Lemah Syahwat Tanpa Efek Samping


TricaJus merupakan cara pengobatan lemah syahwat dengan herbal yang terbukti mampu mengatasi lemah syahwat secara alami, aman dan tanpa efek samping. TricaJus terbuat dari bahan herbal yang telah digunakan oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan sejak 5000 tahun yang lalu untuk mengatasi berbagai macam keluhan pasutri secara alami, yaitu perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca.


Tribulus Terrestris adalah tanaman yg berkhasiat untuk menambah kejantanan pria tribulusdengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual, ejakulasi dini dan lemah syahwat

Maca adalah tanaman tahunan Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan macca Bolivia. Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat, tanaman yang resistan dan kuat seperti Maca ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi. Dr. Chacon, seorang ahli biologi pada Universitas San Marcos di Lima, Peru, menyatakan bahwa Maca bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH), yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari, dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh.

Menurut hasil penelitian dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas sehingga bagus untuk pengobatan lemah syahwat.

Berikut Salah Satu Testimoni Yang Melakukan Pengobatan Lemah Syahwat Dengan Tricajus


Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit  : Lemah Syahwat

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 1 box Tricajus"

Adapun untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

ZAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 1 box:

ZAT : 1 box : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAT sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian minimal 5 Sachet
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

Berikut Daftar Harga Tricajus

Pembelian Ongkos Kirim Harga net
5 sachet Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 370.000,-
1 Box (15 sachet) Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 550.000,-
2 Box(30 sachet) Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 950.000,-

*Apabila pesanan yang anda inginkan tidak terdapat dalam tabel, langsung saja anda hubungi kami di nomor 085.323.175.444. 




Pengobatan Lemah Syahwat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar