Sabtu, 02 Mei 2015

Pengobatan Tumor Jinak

Pengobatan Tumor Jinak Tanpa Operasi


Biasanya pengobatan tumor jinak dilakukan dengan cara medis atau operasi yang pastinya akan menyita waktu dan biaya yang tidaklah sedikit. Kita pun harus bisa memutar otak untuk mencari pengobatan yang tepat dan tidak memakan banyak waktu dan biaya. Kami rekomendasikan untuk anda cara pengobatan tumor jinak dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan rasa yang menyegarkan dan pastinya tanpa menyebabkan efek samping.

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Berdasarkan pertumbuhannya, tumor dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau yang populer dengan sebutan kanker. Tumor dan kanker seringkali dianggap sama. Namun, ada perbedaan di antara keduanya. Tumor jinak hanya tumbuh dan membesar secara lokal dan tidak menyerang jaringan tubuh didekatnya serta tidak mengalami metastatis (penyebaran ke organ tubuh lain disekitarnya).

Berbeda dengan tumor ganas yang tumbuh tak terkendali, menyerang jaringan tubuh disekitarnya, dan mengalami metastatis melalui sistem peredaran darah dan limfa. Tumor ganas inilah yang dikenal dengan kanker. Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik (keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen). Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar, akan meradang dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker.

Seperti yang telah di bahas di atas, pengobatan tumor jinak dengan medis yaitu melalui operasi, dengan pengankatan sel tumor, namun biaya yang di perlukan pula terbilang besar, kami meawarkan solusi terbaik bagi anda untuk mengobati tumor jinak yaitu dengan ace maxs yang menjadi cara pengobatan tumor jinak, karena keampuhan dari bahan bahannya yang terbuat dari 100% herbal ini telah teruji dan di teliti oleh para ahli kesehatan.

Ace Maxs Sebagai Solusi Alternatif Cara Pengobatan Tumor Jinak Tanpa Efek Samping


Pengobatan Tumor Jinak
Ace Maxs sebagai cara alternatif pengobatan tumor jinak merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari keseluruhan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yamg bahan utamanya yaitu perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan senyawa yang begitu lengkap dan kandungan gizi yang sempurna yang berfungsi untuk mengobati berbagai macam penyakit tumor dan menjadi pilihan tepat sebagai pengobatan tumor jinak yang sangat aman dan tanpa efek samping. Selain terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, herbal Ace Maxs ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan mampu menetralisir kadar keasaman pada lambung yang di akibatkan dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi bagi anda yang mempunyai riwayat seputar penyakit maag kronis ( Asam lambung ), karena Ace Maxs ini sangat aman bagi lambung.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker. Dengan banyaknya manfaat kulit buah Manggis, sudah sepantasnya jika Anda mulai saat ini sudah menggunakan buah Manggis sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit apapun yang diderita seperti kanker. (pengobatan tumor jinak ;2013)

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara pengobatan tumor jinak  memiliki kandungan yang sangat berkhasiat yang mampu menghambat serta membasmi berbagai macam jenis tumor atau pun kanker. Karena pada daun sirsak terdapat zat acetogenin yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan oleh para ilmuwan menyebutkan bahwa ekstrak daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membunuh sel kanker dalam tubuh dibandingkan dengan kemoterapi yang dimana pada proses kemo terapi tersebut terdapat efek samping yang sangat berbahaya dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Berbeda dengan ekstra daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs yang hanya membasmi sel jahatnya saja tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya, sehingga sangat aman tanpa adanya efek samping.

Demikian itulah penjelasan singkat mengenai cara pengobatan tumor jinak dengan menggunakan Ace Maxs, serta beberapa penjelasan mengenai khasiat dari paduan kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs. Apabila anda berminat dan ingin merasakan sendiri khasiatnya, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format seperti berikut ini:

ZAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*PERHATIAN_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • ZAM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

**CATATAN !! kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan Ace Maxs Tiruan (PALSU). Ace Maxs Asli hanya dijual pada kami sebagai distributor resmi.

Baca Juga } Obat Tumor Pankreas


Pengobatan Tumor Jinak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar