Rabu, 10 Februari 2016

Pengobatan Infeksi Rahim

Cara Pengobatan Infeksi Rahim Dengan Menggunakan Metode Herbal

Pengobatan Infeksi Rahim,- Pastinya anda sudah mengetahui siapa yang rentan terkena penyakit ini. Infeksi rahim bisa menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para kaum hawa, anda harus mengetahui sejak dini tentang penyakit ini agar bisa mencegah sebelum terlambat. Kami akan memberikan penjelasan mengenai penyakit infeksi rahim dan cara pengobatan infeksi rahim dengan menggunakan ramuan yang berasal dari alam.

Infeksi rahim merupakan suatu penyakit yang berbahaya bagi wanita, gejala yang di timbulkan dari penyakit ini biasanya tergantung pada keparahan penyakitnya. Gejala penyakit ini juga bisa di tandai dengan wanita yang sulit memiliki keturunan (hamil), namun ada juga yang mengalami nyeri pinggul di luar siklus mensteruasi atau pun keputihan. Pada umumnya infeksi rahim terjadi akibat peradangan pada saluran vagina. Jika hal ini di biarkan begitu saja maka jumlah kuman akan bertambah dan pada saat daya tahan tubuh menurun, kuman akan lebih leluasa menjelajah tubuh salah satunya rahim. Jika rahim sudah terinfeksi dan dibiarkan begitu saja tanpa di obati hal ini akan semakin memperburuk keadaan karena infeksi tersebut akan menjalar ke rongga panggul yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya radang panggul. Akibatnya, saluran telur menjadi terhambat yang menyebabkan sel telur tak dapat keluar dan menyebabkan ketidaksuburan pada wanita.

Untuk itu kami perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi cara pengobatan infeksi rahim yang berasal dari 100% bahan alami yang pastinya tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya.

Ace Maxs Sebagai Cara Alternatif Pengobatan Infeksi Rahim


Ace Maxs sebagai solusi pengobatan infeksi rahim yang berasal dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak, yang pastinya sangat aman apabila dikonsumsi sebagai pengobatan berbagai penyakit, seperti infeksi rahim ini. ace maxs diolah dengan teknologi tinggi dan di dukung oleh para ahli di bidangnya, sehingga ace maxs menjadi solusi terkini sebagai obat herbal infeksi rahim. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dari hasil penelitian tersebut telah terungkap bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki kemampuan untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan.

Pengobatan Infeksi Rahim

Senyawa tersebut dihasilkan dari substansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis yang dijadikan solusi pengobatan infeksi rahim. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan infeksi rahim juga memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi penyakit kanker karena menurut penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai anti-tumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumor, antiparasit, dan antimikroba penelitian di tiga laboratium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker.inilah sebabnya mereka adalah racun bagi sel-sel kanker tetapi tidak memiliki pada sel jahat.

Itulah sekilas mengenai penyakit infeksi rahim dan khasiat Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatan infeksi rahim tanpa efek samping, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kesembuhan.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS atau BBM terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format sebagai berikut:

ZAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*PERHATIAN_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • ZAM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Harga Resmi Ace Maxs (Tersegel)
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 702.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

**Untuk pembelian Ace Maxs 10 botol dengan harga Rp. 2.000.000,- anda otomatis akan terdaftar menjadi member kami dan bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah.
***Apabila pesanan yang anda inginkan tidak tercantum pada tabel di atas, anda bisa menghubungi kami di nomor 085.323.175.444

Artikel terkait: Obat Tumor Pankreas


Posted. Pengobatan Infeksi Rahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar