Kamis, 10 Juli 2014

Pengobatan Tradisional Asam Urat

Cara Pengobatan Tradisional Asam Urat


Pengobatan Tradisional Asam Urat dengan menggunakan ramuan herbal merupakan pilihan alternatif yang bisa dijadikan sokusi penyembuhan asam urat selain dengan cara medis. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda ramuan herbal yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan sudah kami kemas dan di beri brand "Ace Maxs". Tapi sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit asam urat itu sendiri.

Penyakit asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin, yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut menumpuk pada sendi-sendi yang mengakibatkan memar/bengkak. Hal tersebut disebabkan karena fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik ketika membuang sisa motabolisme makanan.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Tradisional Asam Urat


Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional asam urat merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, serta bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alaminya. Diolah dengan teknologi terkini dan diawasi oleh para ahli dibidangya.

Khasiat kulit buah manggis untuk pengobatan tradisioal asam urat merupakan sesuatu yang mungkin cukup asing buat kita. Tetapi ternyata, saat ini manfaat kulit manggis untuk obat asam urat makin dikenal, karena makin banyak orang yang mulai percaya dan beralih ke pengobatan secara non medis  sebab pengobatan herbal lebih alami dan tidak menimbulkan efek samping yang permanen,  dibandingkan harus menjalani pengobatan secara medis di rumah sakit dengan obat-obatan kimia yang mahal harganya. Selain tidak menimbulkan efek samping, pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan alami juga aman untuk dikonsumsi. Kandungan kimia alam dari kulit manggis mengandung zat anti oksidan yang tinggi dan bermanfaat untuk menghambat proses penuaan dini pada sel-sel tubuh. Manfaat kulit manggis untuk asam urat juga berkaitan dengan adanya zat xanthone yang mempunyai fungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh.

Sedangkan khasiat daun sirsak sebagai pengobatan tradisional asam urat Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, Melancarkan persdaran darah juga mengangkat zat purie yang di daerah persendian.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Asam Urat

Nama            : Rufina Ginting
Umur            : 52 tahun
Asal                : Depok, Jawa Barat
Profesi          : Pensiunan Swasta
Penyakit      : Asam Urat

Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Adapun bagi anda yang berminat dan ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan mencantumkan KODE PRODUK ZAM dalam format pemesanan seperti berikut:

ZAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol:
ZAM : 6 botol : Ahmad : Jln Tanuwijaya No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

**Anda HARUS cantumkan KODE ZAM pada format di atas, untuk menjamin keaslian produknya !!
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Harga Net : Rp.220.000,- / botol (netto 350 ml)
  • Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya

Khusus untuk kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja


Posted. Pengobatan Tradisional Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar