Sabtu, 25 April 2015

Pengobatan Infeksi Paru Paru

Pengobatan Infeksi Paru Paru Dengan Menggunakan 100% Bahan Alami



Pengobatan Infeksi Paru Paru dengan menggunakan bahan herbal merupakan solusi alternatif terbaik sebagai pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping. maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan infeksi paru paru dengan menggunakan ramuan terbaik yang sudah teruji khasitnya. Tapi sebelumnya kita ketahui terlebih dahulu mengenai penyakit infeksi paru paru itu sendiri.

Infeksi paru paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Jenis penyakit ini dapat menyerang siapa saja tidak memandang usia dari bayi, anak-anak sampai orang dewasa dan merupakan penyakit berbahaya bila tidak segera ditangani dengan tepat.

Penyakit infeksi paru paru tidak memandang usia, dari bayi, anak-anak, remaja hingga orang tua dapat terkena penyakit ini. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Ketika seseorang terkena flu, orang tersebut bisa berpeluang untuk terkena pneumonia. Hal ini dapat terjadi karena iritasi yang disebabkan oleh flu dapat membuat virus atau bakteri lebih mudah masuk ke dalam paru-paru yang nantinya dapat menimbulkan infeksi.

Gejala-gejala yang biasa ditemukan pada penderita infeksi paru-paru seperti batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk), menggigil, demam,  mudah merasa lelah, sesak nafas, sakit kepala, nafsu makan berkurang, mual dan muntah, merasa tidak enak badan, kekakuan sendi, dan kekakuan otot.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Infeksi Paru Paru Tanpa Efek Samping


Pengobatan Infeksi Paru Paru
Ace Maxs sebagai pengobatan infeksi paru paru yang ampuh ini terbuat dari murni 100% bahan alami atau herbal, yaitu perpaduan antara kulit buah manggis dan juga daun sirsak yang keduanya telah cukup terkenal mampu mengobati berbagai macam penyakit. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman,dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan sudah terdaftar di Badan POM dengan nomo registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan infeksi paru paru memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan dari vitamin C dan E yaitu xantone, yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh serta mengeluarkan racun dan zat tidak berguna dari dalam tubuh. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC).

Dan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Ace Maxs sebagai pengobatan infeksi paru paru dari Ace Maxs ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan tradisional dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Aturan Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR, ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Dalam Kemasan

Harga Net: Rp. 220.000,- (Isi 350 ml)
  • harga 2 Botol = Rp. 440.000 ,- (diskon Rp. 10.000,-)
  • harga 3 Botol = Rp. 660.000 ,- (diskon Rp. 30.000,-)
  • harga 6 Botol = Rp. 1.320.000,- (diskon Rp. 160.000,-)
*Harga belum termasuk ongkir, ongkir disesuaikan dengan tarif JNE maupun POS yang berlaku

CARA PEMESANAN ACE MAXS

ANDA HANYA CUKUP MENGIRIMKAN FORMAT SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 323 175 444 DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT:

ZAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

ZAM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.

  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

>>Artikel Populer : Obat Tumor Pankreas



Pengobatan Infeksi Paru Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar