Selasa, 09 Juni 2015

Pengobatan Sakit Kepala Vertigo

Pengobatan Sakit Kepala Vertigo Secara Tradisional


Banyak cara pengobatan sakit kepala vertigo yang bisa anda temui disekitar kita, mulai dari mengkonsumsi obat dari warung, obat dari dokter hingga dengan menggunakan cara tradisional. Semua itu memang sah saja asalkan kita harus selektif dalam memilihnya, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti terjadi efek samping yang dapat membahayakan jiwa anda.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan sakit kepala vertigo dengan menggunakan ramuan tradisional yang pastinya sangat aman dan sudah terjamin mutu dan kualitasnya. Perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional kelas premium yang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat yang ingin sembuh dari berbagai penyakit selain dengan menggunakan obat dari dokter.


Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan sakit kepala vertigo merupakan suatu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah dipasarkan di seluruh Indonesia. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Ace Maxso memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diracik di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya terjamin.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Sakit Kepala Vertigo


Seperti kita ketahui, kandungan kulit manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara alternatif pengobatan sakit kepala vertigo memiliki khasiat luar biasa untuk pengobatan berbagai penyakit dan salah satunya vertigo. Pada kulit manggis Seperti zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, yang telah terbukti khasiatnya sebagai cara pengobatan sakit kepala vertigo. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.


Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada pada Ace Maxs untuk pengobatan sakit kepala vertigo mengandung acetogenins, kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa  kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu. sehingga dengan ace maxs ini mampu mengobati penyakit vertigo anda dengan mengatasi penyebab-penyebab dari penyakit vertigo itu terjadi.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Minum secara teratur

Jika anda ingin merasakan sendiri, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

Kode Produk (ZAM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
ZAM : 6 Botol : Mahmudin : Jalan Raya Singaparna Km 7, Tasikmalaya, : 085323322xxx 
  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat ZAM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
ZAM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Pengobatan Sakit Kepala Vertigo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar