Selasa, 11 November 2014

Pengobatan Hati Berlemak

Cara Pengobatan Hati Berlemak Lebih


Pengobatan Hati Berlemak dengan menggunakan cara medis mungkin sudah biasa, untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda pengobatan hati berlemak secara herbal dengan mengkonsumsi ramuan 100% herbal. Tapi sebelumnya kita ketahui penjelasan singkat mengenai penyakit hati berlemak.

Perlu di ketahui bahwa hati merupakan organ tubuh yang vital karena memproduksi enzim dan hormon, memetabolisme semua bahan yang masuk dalam tubuh dan juga mengatur cairan tubuh. Tapi sayang kita lebih suka memilih gaya hidup yang melukai organ hati kita. Salah satu masalah yang banyak dijumpai adalah perlemakan hati.

Perlemakan hati adalah pengumpulan lemak berlebihan di dalam sel-sel hati dengan berbagai penyebab yang bervariasi. Apabila anda diagnosa lebih awal dan melakukan penyembuhan, maka liver akan pulih seperti semula. obesitas, terlalu banyak minum alkohol, diabetes, merupakan 3 penyebab utama perlemakan liver.

Untuk itu segeralah untuk melakukan pengobatan hati berlemak dengan cara yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan hati berlemak dengan menggunakan ramuan herbal yang berasal dari 100% bahan alami. Ace Maxs merupakan solusinya, Ace Maxs bisa dijadikan pengobatan hati berlemak yang sangat aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping. Tidak perlu khawatir, Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran kimia sedikitpun.

Ace Maxs sebagai Cara pengobatan hati berlemak merupakan obat alami asli buatan indonesia 100 % halal yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli di bidangnya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi 113317401444-17 P-IRT sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Cara Pengobatan Hati Berlemak


Khasiat Kulit Manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan hati berlemakmenurut hasil penelitian, bahwa pada Kulit Manggis yang merupakan salah satu bahan Ace Maxs terdapat kandungan Antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan menyebabkan penimbunan lemak (lipid) yang berlebihan di dalam sel-sel hati dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan terjadinya pembengkakan pada hati. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Selain itu, Xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda.

Khasiat daun sirsak sebagai pengobatan hati berlemak ini sudah lama di teliti oleh para ahli, bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa dalam hal memberantas sel kanker. Di dalam ekstrak daun sirsak ini terkandung senyawa zat berkhasiat yang di kenal dengan nama acetogenin. Zat Acetogenin ini memiliki daya kerja yang sangat luar bisa dalam hal merusak dan membunuh sel kanker yakni 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Selain itu, dalam hal memberantas sel kanker, zat acetogenin ini akan memberantas sel-sel kanker secara efektif (merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat), serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara pengobatan hati berlemak selain dengan cara medis yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Berikut Cara Pemesanan Dan Harga Resmi Ace Maxs (Distributor)

Seperti kita ketahui, Ace Maxs tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnyaAce Maxs ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk ZAM.

Untuk pemesanan harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

Ketik SMS :

ZAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
ZAM : 6 botol : Surahman : Jalan Kol Abd Saleh No 27, Kel Cikalang, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • ZAM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
Daftar Harga Resmi Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan cara membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol seharga Rp 1.660.000,- atau terhitung Rp 166.000,- untuk setiap botolnya


Pengobatan Hati Berlemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar