Jumat, 27 Maret 2015

Pengobatan Amandel

Pengobatan Amandel Dengan Cara Tradisional



Pengobatan Amandel dengan menggunakan ramuan tradisional mungkin sejak dulu sudah biasa dilakukan, anda bisa saja menggunakan tanaman disekitar untuk dijadikan obat. Tapi sekarang di zaman modern seperti ini apakah masih ada tanaman yang tumbuh di halaman rumah kita ?, untuk itu sekarang anda jangan berkecil hati, kami sebagai distributor resmi Ace Maxs akan merekomendasikan cara pengobatan amandel dengan menggunakan ramuan tradisional, yang pastinya praktis dan ekonomis. Sebelumnya kita simak penjelasan mengenai penyakit amandel.

Amandel merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan dan penyakit yang dapat mengakibatkan efek negatif yang dapat menjalar pada gangguan THT ( Telinga, Hidung dan Tenggorokan ). Amandel dapat menyerang anak-anak dan orang dewasa, dalam bahasa medis amandel disebut juga sebagai tonsilitis yang disebabkan akibat dari peradangan amandel yang dipicu oleh faktor penyebab seperti adanya virus dan bakteri yang berlebih yang masuk melalui hidung dan mulut.

Gejala Amandel
  • Tenggorokan terasa sakit
  • Sulit dan terasa sakit saat menelan makanan
  • Demam dan tubuh terasa dingin
  • Pembengkakan kelenjar ( kelenjar getah bening ) di sekitar rahang dan leher.
  • Suara menjadi serak atau hilang untuk yang kronis.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Amandel


Ace Maxs sebagai pengobatan amandel memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dai daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Amandel untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit.

Daun sirsak memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh & obat tumor pankreas. Kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan amandel memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung Xanthone, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

5 Khasiat Utama Ace Maxs Sebagai Pengobatan Amandel
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Untuk pemesanan, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

ZAM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

ZAM : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja 

*Retail Price : Rp. 220.000,- /botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)
Informasi mengenai harga & ongkir langsung saja hubungi 085 323 175 444


Post. Pengobatan Amandel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar