Kamis, 06 November 2014

Pengobatan Pasca Keguguran

Cara Pengobatan Pasca Keguguran Atau Kuret


Pengobatan Pasca Keguguran,- Suatu kondisi saat kita harus menerima kenyataan gagal dalam memiliki anak (keguguran) pastinya sangat terpukul, setip wanita pasti merasakan kesedihan yang luar biasa. Namun, selain memulihkan kondisi psikis, wanita yang mengalami keguguran juga perlu memperhatikan dan memulihkan kondisi fisiknya termasuk kondisi rahim. Rahim yang kotor bisa menjadi awal timbulnya berbagai jenis penyakit yang sangat berbahaya, seperti kanker serviks dan gangguan rahim lainnya.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan pasca keguguran dengan melakukan pengobatan dari dalam menggunakan ramuan tradisional yang pastinya sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai pengobatan pasca keguguran yang berfungsi membersihkan rahim serta mambunuh virus dan bakteri yang ada dalam rahim.

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang memiliki banyak manfaat salah satu khasiatnya adalah untuk pengobatan pasca keguguran. Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di tambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta ace maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Pengobatan Pasca Keguguran


Kandungan Kulit Manggis Sebagai Cara Pengobatan Pasca Keguguran :: Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang terkenal sebagai zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Kandungan Daun Sirsak Sebagai Cara Pengobatan Pasca Keguguran :: Daun Sirsak memiliki senyawa acetogenins, senyawa ini bisa memberantas sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat daripada kemoterapi. Hebatnya, anti-kanker pada Daun Sirsak mampu melawan kanker dengan sangat selektif yakni hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat yang ada disekitarnya. Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah kulit vs daun dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan bahwa ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP yaitu sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP, acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya yaitu produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara pengobatan pasca keguguran atau setelah melakukan kuret yang bisa kami rekoemndasikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk kesehatan anda.

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

ZAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
ZAM : 6 botol : Susi Puja Asmuni : Jalan Siliwangi No 27, Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • ZAM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
  • KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol)

Daftar Harga Ace Maxs Per Botol
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli Ace Maxs 10 botol seharga Rp 1.660.000,- atau terhitung Rp 166.000,- untuk setiap botolnya. Selain itu, anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami.

Support Link : Obat Tumor Pankreas

Pengobatan Pasca Keguguran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar